Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Dosen STKIP Mega Rezky Raih Hibah Penelitian Kemenristek Dikti


 Sebanyak 10 orang dosen peneliti dari STKIP Mega Rezky Makassar, berhasil memenangkan hibah penelitian tahun 2018 dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).


Penandatanganan kontrak telah dilakukan hari ini (4/4/2018) diruangan Lembaga Penelitian Pengabdian (LPPM) STKIP Mega Rezky Makassar.


Pada penandatangan kontrak tersebut turut hadir Ketua STKIP Mega Rezky Makassar Abdul Malik Iskandar, Wakil Ketua I Jalal, Wakil Ketua II Awaluddin, dan Ketua LPPM Gatot.


Dari total 10, Sembilan diantarannya peniliti dengan skim Penelitian Dosen Pemula (PDP) dan satu penlitian dengan skim penelitian disertasi doktor (PDD).


"Kita memberikan apresiasi atas raihan ini, jumlahnya meningkat dibanding tahun sebelumnya. Tahun lalu hanya 3 judul, dan tahun ini 10 judul dengan 2 skim," kata Ketua STKIP Mega Rezky Makassar Abdul Malik.


Ketua LPPM STKIP Mega Rezky Makassar Gatot Jariono menambahkan, pihaknya selalu siap bekerja untuk kepentingan para dosen dalam skala penelitian dan pengabdian pada masyarakat. "Ini demi memajukan kualitas penelitian dosen," ujarnya.


Artikel ini telah tayang di https://makassar.sindonews.com/berita/7560/1/10-dosen-stkip-mega-rezky-raih-hibah-penelitian-kemenristek-dikti.


Post a Comment for "10 Dosen STKIP Mega Rezky Raih Hibah Penelitian Kemenristek Dikti"