Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa Yayasan Hadji Kalla

 


Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh.


Dengan hormat,

Kami dari Yayasan Hadji Kalla menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu kiranya berkenan untuk menyosialisasikan pendaftaran program Beasiswa Skripsi Tahap 1 Tahun 2021 kepada mahasiswa duafa asal Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah yang sedang menempuh perkuliahan pada tingkat sarjana (S-1) di perguruan tinggi yang Bapak/Ibu pimpin.


Beasiswa Skripsi sendiri merupakan salah satu program bantuan langsung dari Yayasan Hadji Kalla yang khusus membiayai kebutuhan penyelesaian skripsi guna mendukung mahasiswa untuk berani melakukan penelitian yang aplikatif dan inovatif, sekaligus respons atas banyaknya mahasiswa kurang mampu secara ekonomi yang kesulitan dalam penyelesaian skripsi disebabkan oleh biaya penelitian yang harus mereka keluarkan terbilang mahal.


Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di nomor +62 852-5587-1447 atau Officer kami di nomor +62 823-1231-1192 (M. Syafei Karsali).

Selengkapnya klik https://drive.google.com/file/d/1ww39QIPQJGfwykU6ismh7LKTMivVZzsr/view?usp=sharing


Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Yayasan Hadji Kalla, 

 

Suharto

Program Manager Bid. Pendidikan


Sumber: www.yayasanhadjikalla.co.id


Post a Comment for "Beasiswa Yayasan Hadji Kalla"