Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profile

Awaluddin, S.Pd.,M.Pd Kelahiran Bantaeng, 01 Oktober 1985, mengabdi di Kampus Universitas Megarezky sejak tahun 2014. Terkait pengalaman akademik, saya merupakan lulusan Ilmu Olahraga (ILARA FIK UNM), Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (UNM) dan melanjutkan pendidikan Magister di Prodi Pendidikan Jasmani dan Olahraga (UNM), dan masih dalam proses pendidikan Program Doktor pada Program Studi Pendidikan Olahraga di Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ). 
Awaluddin memiliki minat riset di bidang pendidikan jasmani dan olahraga khususnya pembelajaran bolavoli, tenis meja, dan olahraga petanque. Selain itu, saya juga memiliki hasrat yang kuat tentang teknologi pendidikan, khususnya teknologi dalam pendidikan jasmani.



Organisasi: 

Saat ini aktif dan menjabat sebagai:
  • Sekretaris Umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Pengprov Sulawesi Selatan periode 2020-2024, sebuah organisasi induk olahraga petanque yang ada di Sulawesi Selatan. 
  • Anggota Bidang Pengembangan Ilmu dan Teknologi Keolahragaan di Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Provinsi Sulawesi Selatan masa bhakti 2021-2025 






Post a Comment for "Profile"