Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua YPI salurkan bantuan alquran

Hj. Suryani, SH.,MH (Ketua YPI Mega Rezky Makassar)

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar menyalurkan bantuan Alquran kemesjid – mesjid. 

Penyaluran bantuan tersebut berasal dari sumbangan Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky Makassar Hj. Suryani, SH.,MH. Menurut beliau bantuan tersebut agar masyarakat mencintai alquran sehingga bisa membaca, mempelajari dan memahami alquran. 

Penyaluran bantuan tersebut melibatkan civitas akademika Universitas Megarezky untuk bersama – sama dan mendukung kegiatan syiar islam tersebut, khususnya di beberapa daerah di Sulawesi Selatan yang sangat membutuhkan bantuan alquran dimesjid dan juga untuk keperluan belajar alquran dirumah. 

Salah satu civitas akademika Universitas Megarezky yang ikut serta dalam penyaluran bantuan alquran tersebut, Awaluddin mengatakan Insya allah bantuan alquran itu akan disalurkan di dua Mesjid yaitu satu masjid di Kampung halaman saya Kabupaten Bantaeng dan satu masjid di Kabupaten Jeneponto. Lanjut menurut Awaluddin semoga apa yang diberikan Ibu Haji Yayasan menjadi ladang pahala sedekah dan amal jariyah untuk Ibu Ketua Yayasan beserta keluarga besar beliau. *MZA

Post a Comment for "Ketua YPI salurkan bantuan alquran"