Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Universitas Megarezky telah memiliki 9 Asesor BKD Nasional

Universitas Megarezky patut berbangga, prestasi membanggakan itu kembali diraih dengan berhasilnya sebanyak sembilan (9) orang dosen berhasil lulus sebagai asesor Beban Kerja Dosen (BKD) Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.


Seleksi Asesor ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX Sulawesi Komisariat Tanah Luwu dan Tanah Toraja (TL-TT) bekerjasama dengan LLDIKTI Wilayah IX SULTANBATARA dan Direktorat Sumber Daya, Ditjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud Ristek RI. Proses rekruitmen asesor BKD dosen dilakukan melalui tes keterampilan dan tes kompetensi 


Dosen yang lolos asesor BKD nasional akan mendapat sertifikat dan Nomor Induk Registrasi Asesor (NIRA) yang dalam melaksanakan tugasnya menjunjung tinggi prinsip asesor untuk menjaga mutu dosen sebagai pendidik Profesional.

Asesor BKD Nasional


Asesor BKD memilili kewenangan dalam melakukan penilaian terhadap Laporan Kinerja Dosen (LKD) dengan memegang prinsip penilaian harus edukatif, obyektif, transparan, netralitas, akuntabilitas serta berintegritas. 


Rektor Unimerz Prof. Dr. Ali Aspar Mappahya, menyampaikan selamat dan sukses kepada dosen yang lolos sebagai asesor BKD Nasional, semoga para dosen yang lolos sebagai asesor BKD dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. 


Beliau juga menyampaikan, bahwa dengan adanya dosen asesor BKD Nasional yang dimiliki UNIMERZ akan memberikan kemudahan kepada dosen dliingkup Universitas Megarezky secara khusus dan Kota Makassar pada umumnya dalam melakukan pemeriksaan LKD, imbuhnya.


Berikut dosen yang lolos sebagai asesor BKD Nasional, yaitu:

  1. Dr. Ns. Julia Fitriahningsih, S.Kep.,M.Kes.,M.Kep (Bidang Ilmu Keperawatan)
  2. Dr. Abdul Malik Iskandar, S.Ag.,M.Si (Bidang Ilmu Sosiologi)
  3. Dr. Jangga, M.Si.,M.Kes,.Apt (Bidang Ilmu Farmasi)
  4. Dr. Jalal, M.Pd (Bidang Ilmu Pendidikan Sosiologi) 
  5. Dr. Hj. Arfenti Amir, S.Pd.,M.Pd (Bidang Illmu Sosiologi)
  6. Dr. Syamsuriyati, S.ST.,SKM.,M.Kes (Bidang Ilmu Kebidanan dan Kesehatan Reproduksi)
  7. Dr. Muliaty Ibrahim, S.Pd.,M.Pd (Bidang Illmu Pendidikan Bahasa Inggris)
  8. Dr. Rika Handayani, SKM.,M.Kes (Bidang Ilmu Kebidanan)
  9. Hj. Sumarni, S.ST.,M.Kes (Bidang Ilmu Kebidanan) 

1 comment for " Universitas Megarezky telah memiliki 9 Asesor BKD Nasional"

Berisi tentang info-info terkait dengan universitas megarezky March 4, 2022 at 6:05 AM Delete Comment
Terima kasih infonya pak